Kamis, 19 Februari 2009

Bangun Hari Tua Yang Indah Bersama Prudential

Akankah Anda masih bekerja lagi pada saat usia Anda diatas 50 tahun?
Dari manakah keluarga Anda mendapat penghasilan dan penghidupan yang layak jika Anda sudah tidak bekerja lagi?
Akan dibawa kemana nasib buah hati Anda pada saat usia Anda diatas 50 tahun?
Mungkin Anda adalah orang yang berpenghasilan 10 juta atau lebih sebulan, namun musibah (penyakit) bisa datang tiba-tiba, cukupkah uang tabungan Anda di bank? Kalau cukup, apakah TIDAK BERKURANG jumlahnya jikalau Anda sakit?
Setiap manusia pasti meninggal, tapi tidak tahu kapan ? Inginkah Anda dapat santunan meninggal untuk orang-orang terkasih Anda?
Apakah Anda mempunyai impian untuk menyekolahkan anak hingga perguruan tinggi, beli rumah yang layak, beli mobil bagus?
Inginkah Anda punya TEMPAT MENABUNG yang bisa tarik tunai kapan saja PLUS proteksi seumur hidup?
Inginkah Anda mengatur masa depan Anda sebaik Anda mengatur diri Anda sendiri?
Inginkah Anda bersama dengan orang yang Anda cintai dimasa pensiun Anda?
Inginkah Anda dan keluarga Anda terlindungi seumur hidup tanpa ada rasa kekhawatiran?

Bacalah lebih lanjut...

Umumnya, Tujuan Orang menabung/menginvestasikan uangnya :

1. Untuk dana darurat keluarga
2. Untuk dana pendidikan anak-anak
3. Untuk dana pensiun di hari tua / masa depan lebih baik

Contoh : Pak Ali ingin menabung setiap bulannya Rp. 2 juta.

Ada 3 alternatif menabung yang dapat dipilih oleh Pak Ali.

Alternatif I : Menabung di Bank.
Jika terjadi sesuatu pada Pak Ali di bulan ke-4, contoh : Dia sakit kritis (jantung, kanker, stroke dll) dan dokter minta disediakan uang Rp. 300 juta, apakah bank dapat memberikan uang sejumlah Rp. 300 juta ? (saldo Pak Ali baru berjumlah Rp. 6 juta).

Alternatif II : Menabung di Bank + Asuransi.
Jika kejadiannya sama seperti di atas, Asuransi akan memberikan uang Rp. 300 juta pada Pak Ali untuk berobat. Tetapi apakah masalah Pak Ali telah selesai ? Bagaimana dengan nasib tabungannya yang akan digunakan untuk dana pendidikan anak-anak dan dana pensiun? Dapatkah Pak Ali yang sedang sakit bekerja secara optimal dan meneruskan tabungannya ?

Alternatif III : Menabung di Prudential.
Jika kejadiannya sama seperti di atas, Pak Ali akan diberikan uang Rp. 300 juta (gratis) untuk berobat, dan selanjutnya Pak Ali tidak perlu menabung lagi karena tabungannya otomatis akan ditabungi terus-menerus (setiap bulannya Rp. 2 juta) sampai Dia berumur 65 tahun oleh perusahaan yg mengadakan tabungan ini dan dana yang ada di tabungannya dapat digunakan untuk dana pendidikan anak-anak dan dana pensiun. Kelebihan menabung di Prudential, perusahaan akan memberikan dana darurat kepada Pak Ali sampai Dia berumur 65 tahun jika terjadi :
1. Sakit kritis (34 jenis penyakit kritis seperti : jantung, kanker, stroke dll)
2. Cacat tetap total (karena sakit / kecelakaan)
3. Meninggal atau cacat karena kecelakaan
4. Meninggal karena sakit
5. Sakit yang mengharuskan Dia masuk ke rumah sakit (biaya rawat inap, ICU, & operasi).

Jika Pak Ali meninggal di bawah usia 99 tahun, keluarganya juga mendapatkan sejumlah dana.

SeAndainya Pak Ali tidak sakit, uang yang ditabung bisa diambil kapan saja dan bisa juga digunakan untuk dana pensiun, dengan bunga rata-rata yang lebih tinggi dari bunga bank.

Menurut Anda, Alternatif menabung mana yang paling baik dipilih?

Banyak orang yang belum tahu adanya alternatif menabung di Prudential & tidak semua orang dapat diterima menabung di Prudential. Prudential berasal dari Inggris (telah membuka cabang di seluruh dunia) dan telah mengelola dana keuangan selama lebih dari 150 tahun.

Sekilas mengenai Prudentail Life Assurance
PT. Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) didirikan pada tahun 1995. Prudential Indonesia merupakan bagian dari Prudential plc, London, Inggris dan di Asia Prudential Indonesia menginduk pada kantor regional Prudential Corporation Asia (PCA), yang berkedudukan di Hong Kong. Dengan menggabungkan pengalaman internasional Prudential di bidang asuransi jiwa dengan pengetahuan tata cara bisnis lokal, Prudential Indonesia memiliki komitmen untuk terus mengembangkan bisnisnya di Indonesia.

Prudential Indonesia telah menjadi pemimpin pasar dalam penjualan produk asuransi jiwa yang dikaitkan dengan investasi (unitlink) sejak pertama kali meluncurkan produk ini di tahun 1999. Sebagai pemimpin pasar, Prudential Indonesia selalu berusaha untuk menyediakan produk unit link yang dirancang untuk memenuhi dan melengkapi kebutuhan nasabahnya, dalam setiap tahap kehidupan, mulai dari usia kerja, pernikahan, kelahiran anak, pendidikan anak, dan masa pensiun.

Sampai dengan Desember 2006, Prudential Indonesia memiliki 6 kantor pemasaran, yaitu di Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Denpasar dan Medan, dan 97 kantor keagenan ( termasuk di Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Batam, dan Medan). Prudential Indonesia didukung oleh lebih dari 33.000 jaringan tenaga pemasaran yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia dan melayani lebih dari 290.000 nasabah.

Bahkan telah menerima berbagai penghargaan dari media massa.

Sumber: http://id.88db.com/id/Services/Post_Detail.page/Health_Medical/Medical_Insurance/?PostID=88512

Tidak ada komentar: