Jumat, 10 Juli 2009

Asuransi Jiwa Terbaik

Yth. Para Tenaga Pemasaran Prudential Indonesia,

Dengan senang hati kami umumkan bahwa pada hari Rabu, 1 Juli 2009, Prudential Indonesia kembali diberi anugerah sebagai "Asuransi Jiwa Terbaik" oleh Majalah Investor dalam acara "The Best Insurance Companies 2009". Kegembiraan semakin lengkap karena Prudential secara bersamaan juga menerima trophy bergilir "Golden Award" sebagai penerima penghargaan "Asuransi Jiwa Terbaik" selama 7 (tujuh) kali berturut-turut sejak tahun 2002! Prudential adalah penerima pertama dari penghargaan khusus yang baru pertama kalinya ini diberikan oleh Majalah Investor.

Kedua penghargaan tersebut diberikan secara bersamaan kepada Presiden Direktur kita Bapak Kevin Holmgren, dalam acara penganugerahan yang bertempat di ballroom Ritz Carlton Hotel, One Pacific Place, Jakarta. Prudential Indonesia kembali tampil sebagai yang terbaik dalam kategori perusahaan asuransi jiwa dengan aset di atas Rp 7,5 triliun. Terlampir tabel kriteria penilaian dan hasil yang dicapai sesuai penilaian dari dewan juri yang melakukan perhitungan dan penilaian terhadap 14 kriteria, berdasarkan data laporan keuangan tahun 2005-2008 yang telah dipublikasikan.

Penghargaan ini merupakan bukti kekuatan kerja sama yang baik di seluruh lini perusahaan untuk senantiasa meningkatkan kepercayaan dari nasabah dan masyarakat pada umumnya. Mari kita jaga bersama kepercayaan tersebut untuk meraih sukses berkelanjutan di masa-masa mendatang!

Salam hangat,
CMC

Keterangan foto:
1. Bapak Kevin Holmgren, Presiden Direktur Prudential Indonesia menerima piala "Golden Award" dan plakat "Asuransi Jiwa Terbaik".
2. Bapak Kevin Holmgren bersama (dari kiri ke kanan) Bapak Isa Rachmatarwata, Kepala Biro Perasuransian, Bapepam-LK, Departemen Keuangan, Bapak Fuad Rahmany, Ketua Bapepam-LK, Departemen Keuangan, serta Ibu Evelina Pietruschka, Ketua Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI)
3. Tabel pemenang asuransi jiwa terbaik dari 4 kategori yang ada, berikut nilai pencapaiannya
4. Plakat penghargaan "Asuransi Jiwa Terbaik" tahun 2009 dari Majalah Investor.

Tidak ada komentar: