Jumat, 08 Mei 2009

MEMANG SULIT MENJADI KAYA, TAPI JAUH LEBIH SULIT LAGI JIKA ANDA MENJADI TIDAK KAYA DAN MISKIN!

Sampailah kita pada bagian akhir Wawancara dengan Robert T. Kiyosaki. Pada bagian akhir ini, Robert berbicara mengenai sebuah nilai yang sangat penting artinya untuk memastikan Anda mencapai tingkat kesuksesan yang Anda inginkan; yaitu LEADERSHIP.
Selamat menikmati;

"Bisa Anda Jelaskan Sedikit Mengenai Perbedaan Leadership Yang Ada Di Industri Network-Marketing Dengan Leadership Yang Ada Pada Bisnis Konvensional?"

Leadership di network-marketing adalah Anda tidak mendapatkan jaminan. Ayo, jujur saja! Semua yang Anda katakan kepada prospek bisnis Anda adalah sebuah kemungkinan bagi mereka untuk menjadi seorang leader juga. Benar, kan?

Jika Anda lebih perduli dengan ego Anda, atau dengan apa yang akan orang lain katakan tentang diri Anda, dan penghasilan (gaji) tetap Anda, maka itu artinya Anda tidak memiliki leadership yang sesungguhnya!

Untuk menjadi seorang leader, Anda harus bersedia memegang bara api panas, berdiri tegak dan berkata; “lihat, Anda pun bisa melakukan ini dan mendapatkan kebebasan Anda!”.

Leadership pada perusahaan konvensional disebut dengan istilah “management”. Mereka bukan leader yang sesungguhnya; mereka menggunakan iming-iming gaji kepada orang2 untuk melakukan sesuatu yang management inginkan!

"Apa Yang Anda Lihat Dari Leader-leader Yang Ada Di Industri Network-Marketing?"

Mereka menginspirasikan orang lain untuk menjadi leader! Seorang leader yang sesungguhnya tidak memimpin, tapi lebih dari itu; mereka menciptakan leader-leader lain! Itu lah sebabnya mengapa industri network-marketing sangat powerful! Karena jika Anda berhasil membangkitkan kepercayaan diri seseorang dan membuat mereka tertarik untuk mendapatkan kebebasannya (dan meninggalkan hidup yang hanya cari “aman”), maka Anda akan merubah hidup orang tersebut!

Hal tersebut tidak mudah untuk dilakukan, karena mayoritas manusia memiliki mind-set yang tidak mendukung mereka untuk menjadi kaya-sukses-bahagia. Hal ini adalah hal yang paling berat yang harus dilakukan oleh pelaku network-marketing!

Banyak orang yang menentang dan tidak bersedia melakukan bisnis network-marketing, bukan karena mereka berfikir bahwa bisnis network-marketing adalah sebuah ide bisnis yang buruk. Tapi lebih kepada karena mereka takut kepada apa yang akan difikirkan oleh orang lain tentang diri mereka! Sangat menyedihkan! Apakah orang lain itu akan memberikan kebebasan kepada mereka???

Sementara orang seperti saya, akan melakukan hal yang sebaliknya! Saya berani mengatakan apa yang saya katakan, karena saya merasa itu adalah hal yang sebenarnya! Tidak ada orang yang harus meminta maaf atas keterlibatannya di network-marketing!

Jika Anda takut, maka itu bukanlah suatu kebebasan. Pada film “Brave Heart”, Mel Gibson berkata; “mereka dapat mengambil nyawa kami, tapi mereka tidak akan pernah dapat mengambil kebebasan kami!”. Kebanyakan orang akan “menjual” kebebasannya, hanya untuk sekedar mendapatkan hidup yang ala kadarnya.

Tolong dimengerti, memang harus ada yang menjadi karyawan, pelayan, guru, dan saya sangat menghargai hal itu, tapi terlalu banyak orang yang melakukan pekerjaan tersebut bersedia untuk menjual kebebasan mereka! Dan yang saya bicarakan disini adalah masalah kebebasan yang diinginkan oleh kebanyakan orang2 tersebut.

Seharusnya, alasan Anda untuk mulai dan berani menjual adalah supaya Anda mendapatkan kebebasan. Alasan Anda untuk berada pada industri network-marketing pun seharusnya adalah untuk mendapatkan kebebasan Anda!

Apakah Anda sadar bahwa banyak orang Amerika yang tidak dapat datang dan bekerja di Meksiko karena mereka membutuhkan green-card? Tapi, jika Anda adalah seorang pemilik bisnis, maka Anda dapat pergi ke Meksiko, China, dan negara manapun diseluruh dunia serta melakukan bisnis disana. Itu lah yang disebut sebagai kebebasan! Tapi, jika Anda adalah seorang karyawan, maka Anda memerlukan green-card, dan itu bukan lah suatu kebebasan!

Saya dapat menghasilkan uang sebanyak saya mau; ini juga kebebasan! Tapi, jika saya harus bekerja untuk orang lain dan mereka yang menentukan penghasilan saya, maka itu bukan lah kebebasan!

Saya sangat merekomendasikan kebebasan! Dan network-marketing adalah salah satu cara yang luar biasa untuk Anda dapat mencapai kebebasan Anda!

Hal tersebut sudah menjadi keyakinan saya. Dan saya tidak perduli apa artinya ini untuk Anda. Segera lakukan saja dan dapatkan kebebasan Anda!

Untuk saya, kebebasan artinya adalah saya tidak perlu untuk memberikan jawaban (laporan) kepada siapapun, saya bisa pergi kemanapun yang saya mau, berbisnis dimanapun saya suka, dlsbnya.

Saya tidak perduli dengan apa yang orang pikirkan tentang saya. Ini arti kebebasan untuk saya. Ini adalah sikap saya. Network-marketing adalah sebuah kendaran untuk Anda mencapai kebebasan tersebut.

"Apakah Anda Berfikir Bahwa Network-Marketing Adalah
Kendaraan Terbaik Untuk Mencapai Kebebasan Bagi Orang2 Kebanyakan?"

Ya, tentu saja. Sekali lagi saya katakan, jika Anda bekerja di sebuah perusahaan dan Anda tidak berhasil, maka Anda akan dipecat!

Sementara di network-marketing, banyak orang yang akan menolong Anda sampai Anda sukses, tidak perduli berapa kali kegagalan (dan kesalahan) yang Anda lakukan. Mereka akan membantu Anda untuk mendapatkan kebebasan Anda!

Indah sekali, bukan? Itu lah mengapa saya menyebutnya sebagai sebuah revolusi!

----------------------------------------------------------------------

Maseko, demikianlah wawancara dengan Robert Kiyosaki, seorang milyuner, penulis buku laris di dunia, seorang investor kelas kakap, seorang guru, dlsbnya.

Sekarang, semuanya Saya kembalikan ke Anda sendiri; bagaimana Anda melihat dan mengambil manfaat atas apa yang dikatakan oleh Mr. Robert.

Logikanya adalah, jika Anda ingin kaya-sukses-bahagia, maka belajar dan dengarlah omongan orang yang sudah kaya-sukses-bahagia (seperti Mr. Robert Kiyosaki).

"Jangan Melakukan Kesalahan Yang Banyak Dibuat Oleh Orang Yang Tidak Kaya (Miskin)! Yaitu; Mendengarkan (Perduli) Nasehat Tentang Bisnis, Uang, Kekayaan, Kesuksesan, Dari Orang Yang Belum Mencapai Itu Semua!"

Anda tentu saja tidak mau belajar tentang bagaimana menjadi kaya-sukses-bahagia, dari sahabat Anda yang selalu berhutang, rekan kantor Anda yang selalu mengeluh tentang kondisi finansialnya, atau saudara Anda yang kondisi keuangan dan kekayaannya jauh lebih buruk dari Anda!

Ingin jago bulutangkis? Jago golf? Jago renang? Belajarlah dari orang-orang yang memang jago dibidang tersebut!

Ingin kaya, sukses, bahagia? Dengar dan belajarlah dari orang yang lebih kaya, lebih sukses, dan lebih berbahagia daripada Anda!

Yoki P. Soufyan
0811 84 6189
yoki@highervalues.net
www.HigherValues.net

Tidak ada komentar: